Leelou Blogs

Kreatif

*sbntr ya gw ktwa dlu 
hahahhahahahahahahahahhahaha

Sumpah tadi pas gw lagi di jalan (di lampu merah sokarnohatta-buahbatu)-->kok rancu ya?? lebih tepatnya di bandung dehhh.. gw liat sosok priantah naik vespa warna biru entah putih gw lupa, gw lucu bukan di vespanya tp tas yg dy pake WOOOWWW... KREATIF sekali pria dewasa itu...

ni fotonya..
tas dari bungkus kopi kapal api...=)


terus sebnrnya si ini foto udh lama 1 th yg lalu lah secara skrng thn 2011 hahahah..
pas gw mau ke DU ada cwo naik motor tp gk biasa gayanya..
liat deh..

ni buktinya..
*maaf ya orng yg ada di foto ini sy ambil foto anda tanpa izin hehehe
abisnya susuh mau izin jg..
ms iya teriak"..
hehehehhe..
knp ya ini orng duduknya begini.. apa krna ke cpan??
apa karna bosen pk gaya biasa.. entahlah hanya mas" ini yg tau

pknya semuanya kreatif perlu di tiru..=)

0 komentar:

Posting Komentar