Leelou Blogs

berimajinasi

cape ngomongin masalh yang reall ..
mnding berimajinasi aja yuukkkk..

gw mauu bangt mndi di kolam yang benar" coklattt,,woowww...
terus gw punya rumahh dr kaca tp gk semuahnya,, di dlmnya banyk bngt ruangnnya,
ada tempat buat ng'dj boy,..
ada temapt tidur yg empukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk bngttt, klo tdr gk bs bngun lagi hahhaha..
terus terus terus,,, ada dinding yg bs di corat-coret sesuka gw..
punya tmpat naro mknan manis" hiihh..=)

teruss gw mau jln" sm smuaaa tmn tmn gw.. kemana" lah pknya main di jln raya...
pknya  gk bolh ada mobil yg lewt..
ke mall yg kosonggg...
ke toko buku, ngmblin buku" yg seruuuu...
mau mau mauuu apa lg yaa????
mau jam tangnnn hahhaha..=p
mauuu, mau punya pacar..hihih*curhat dikitlah...
mau bhgiain orng tua gw..
mau punya tempat pijit,..gw yg mijt lohh hahhaha..
mau mauuuu... gak ada tugs buat skrng cape ngrjain tgs trsssssssssssss....=( akhhhhhhhhhhhh

3 komentar:

Unknown mengatakan...

hihihi.. keren kamu postingnya,,,
tp ada yang lucu..kalo mall sepii emang enak ya?? terus kalo mall sepi mau maen apa dong?

berputarputar mengatakan...

klo mal sepi mau ngmbilin barang" nya hahhaha..
mau tdr di mal apa si rasanya enk gk ya?? heheheh=p

Unknown mengatakan...

hahahahah,,, lahh kalo sepi kn orang imajinasinya ga ada apa2.. bangunan aj,, hihihi.. ya ga si??

Posting Komentar