Leelou Blogs

buka dan baca part 2

http://ketik-enter.blogspot.com/search/label/renungan

stelah gw baca..yg judulnya hadiah wisuda...
gw langsung inget almrhm mami.. mami itu ibunya nenek gw..
dan gw ingt nenek gw dr ayah (ibunya ayah)
gw juga lgsung ingt adenya nenek gw..
temen SMA gw ...

*dan gw sadar skrng mlm, jumat apa krna gw lupa gk ngdoain mrka ya??
  maaf..=(
  gw juga bakal nyusul mami,galih,nenek,.. entah kapan..

gw di tinggl mami pas gw baru 3 bulan..
mami bilng sm ibu, "apa bisa ya ngliat anak ini" smbil megang foto gw, nati smpe gede...

nenek gw yg dr dlu suka mandiin gw siang hari jam 3.. bsknya gw lagsung flu..
solnya dlu nyokp gw kerja dan anknya di titipin di neneknya...

galih..heemmm..
smoga di sana lu baik" aja ya..=)

adenya nenek gw yg mangilnya aki..
sebelum meninggal ngasih gw uang 20rb..

0 komentar:

Posting Komentar