Leelou Blogs

saya dan orang lain


saya tidak takut apa bila saya di benci orang ,tapi saya takut saya membenci orang...


saya hanya manusi biasa yang mempunyai banyk kesalahan *saya tidak memmungkiri itu
saya hrus bisa berdri sndri, walaupun di sekliling saya tidak ada yang membantu,.
lama" hidup, hanya sbgai sandiwara belaka...
kita gk tau sebenrnya sifat seseorng itu bagai mana...
tapi saya percya 1hal.. apa bila kita baik dengan orang lain, MUNGKIN orang itu akan berbuat baik juga kepada kita, wlpun skrang knytaannya gk...*hahhahah
tp lebih baik dan lebih enak lagi, hidup dengan tidak penuh ketergantungn dengan siapapun,. tidak peduli dengan apapun... *wlpun sbnrnya tidak baik juga...

yasudh lupakan..masalah hidup yang penuh dengan sandiwara ini, lebih baik merangkum..
beljar akuntansi UTS untuk hri rabu..=D

*suksess yg bsk mau UTS yaa..
  atid,tota,doni,irvan,tari,caca..=)

2 komentar:

Muhammad Alfan mengatakan...

independent girl y ky.sip!!

berputarputar mengatakan...

hahhaha iya anda bntul muhamat alfanfata burhan.hihihih..=)
semngt alfan,.keep spirit and alwys keep smile..

Posting Komentar