Leelou Blogs

materi PAV

ni kawan" sekalin, klo mau tau nati gw UASnya bljr begini"an.. hayakkkk...

tp biasanya si klo kmrn uts'nya bukn pengertian tp pandngn kita, trs angle kamera, trs ada gambr kita hrs mndskripsiinnya sedetail mungkin, dll  dan gw dpt 85, hihih nilai yg alhmdulilah bngtlah buat gw ..=) seru tau. apa lg dosennya hahhaha mantb bngt penglamnnya, wettttssss.. cem macemmm... keren.

mudh"an skrng UASny gw bs mempertahankan nilai itu klo gk naikan dikit dh..hehehe..=p
SEMANGTT yeahhh..



salah satu yg gw pelajrin

HIGH ANGLE

Posisi kamera lebih tinggi di atas mata, sehingga kamera harus menunduk untuk mengambil obyeknya.
Berguna untuk mempertunjukkan keseluruhan set beserta obyek–obyeknya.
Menciptakan kesan obyek nampak kecil, rendah, hina, perasaan kesepian, 
   kurang gairah ataupun kehilangan dominasi.


STORYBOARD
Storyboard merupakan konsep komunikasi dan ungkapan kreatif, teknik dan media untuk menyampaikan  pesan  dan  gagasan  secara  visual,  termasuk  audio  dengan  mengolah elemen desain grafis berupa bentuk dan gambar, huruf dan warna, serta tata letaknya, sehingga  pesan  dan  gagasan  dapat  diterima  oleh  sasarannya.

Iklan  adalah  suatu  pesan  komersial  yang  disampaikan  lewat  media kepada  khalayak  dengan  tujuan  memperoleh  keuntungan

Rule of third
Sebuah aturan dalam teori fotografi yang mengatakan bahwa subjek tidak seharusnya diletakan di tengah frame.
Subjek utama harus diletakan pada perpotongan garis-garis imajiner yang membagi frame mejadi 3 bagian.

0 komentar:

Posting Komentar