Leelou Blogs

afalan surat tabarok

assalamualaikum..
selamt sore gw udh mandi lohh..
wangiiiiiiii,, hihihihih

nyokp gw skrng sering bnget ngingtin gw di surh. aflin surt"..
nyokp janjiin gw hadiah si klo gw bs aflin surat" yang nyokp gw mau,
tp gw bukan ank kecil lagi yang harus di iming"in hadian,,
nyokp bilng klo afal itu lancar jodohnya.. knp?? knp?
nyokp sering bnget ngomngin jodoh skrng sm gw??
APA NYOKP GW UDH PENGN GW NIKAH?
APA NYOKP GW PENGN PUNYA CUCU?
wkakkaka kayaknya klo nyokp engn mau punya cucu dulu deh...
nyokp gw masih AMAT SANGAT SIBUK DENGAN KERJAANNYA..
ayah gw masih sering keluar kota,.. nyokp gw aja gk di urusin sm ayah gw,,hahahhaha

tabarok, emang cuma 30 ayat, dan pendk"..
tp tapi knp gw sushhh banget mau ngflinnya..
yaaa,mungkin godaan setan kali ya.. kasian si setan di bawa" dalam blog gw..

kmrn pas gw pulng di tagih aflan tabarok gw sm nyokp dan gw cm baru afal 1 ayat doang.
trs wktu itu di surh ngafalin asmaulhusna. gw afal smpe 15an sm artinya tp skrng lupaa..

nukky",, lama inget cepet lupa...

wassalamualaikum.

0 komentar:

Posting Komentar