Leelou Blogs

Ayo Berbagi

Assalamualaikum wr.wb
selamat malam kawan..


kadang gw ngerasa, gw kok cm jadi mahasiswa yang gk peduli sm acra kampus, acra ini itu,.
tapi skrng gw mnjadi mahasiswa yang sok"an menyibukan diri hahahha.. sok sibuk..

tapi gw kurang bs mengemukakan pendapat gw.. gw kadang suka pemalum tp lebih sering malu"in si..
kadang berani kadang engga..
gw kadang juga kurang tau diri gw tu sebnrnya kaya gimana yaa. haha
suka plinplant gk jelas,.
kenapa gw kurang berani, suka penakut bnagt.
kurang berani ngambil resiko yang cukup besar..dll.

pas lagi iseng" cari tugas nemu http://ayoberbagi.org/ gw semnagat banget pengan ikutan, hahha
kayaknya seru aja..
ya leadrshp gw jg pernh beljr wktu di SMA'.. tp gw tu skrng harus bs lebih banyk bergaul dengan dunia luar.
harus bisa lebih berani..
bisa lebih memotifasi diri gw supaya tetap maju, dan menjadi yang terbaIK UNTUK SEMUANYA..

wassalamualaikum.wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar