Leelou Blogs

miss wirangun angun and sukabirus

assalaualaikum.
selamat siang kawanku smua di mana kalian berada...

entah knp gw sedang tersadar dengan hal" yang sbnrnya sangat sepele si..
entah knp skrng gw gk peduli bngt sm kamar kostn gw yg skrng, mau bres" mau rombak kok rada mls ya rasanya.. apa emang gwnya aja yg mls..hhaha

ya gw udh mls ngekost..
udah bosen bnaget.. bnran deh...hmmm

mau review sedikit aja wktu gw di kostan sukabirus sm wirangun-angun gw sellau stock shmpo kek apa kek, tp knp skrng engga ya?
ya mungkin biasanya gw sellau, yu,,yu belnja bulanan,,hahha kaya ibu" si kedngrannya, tp inilah kita yang mulai dri mknan perlengkapan amndi,dll smpai kdng sayuran ,mknan siap saji kaya nuget' mie mah udh pasti telor,.
tp skrng boro" gw kaya gt...

hal yang lain adalah di saat makan
makan bersama adalah yang sering kita lakuakn , smbil nonton tv, sambil cerita sana sini, smbil smsan, smbil tlp"an untung gk smbil makndi ya maknnya,,hehhehe..
ini ni yang ngerasa kekeluargaan banget, saling berbagi, saling sms ekh udh makn blm, mau mkn gk? mau nitip?

trs klo mlm tiba..
ya kita suka ngumpul di satu kamar ngobrol,curhat sana sini, nerjain ini itu, sekedar curhat, ya entahlah, smbil cemal cemil mkanan,,hihihih ini yang bikin kita gemuk hahhaha..
bikin kita ngerasa nyaman...

kuliah..
biasanya kita suka brangkat kuliah bareng, wlpun gk satu kls kita suka bareng ke kmpusnya, skdng bangunin  saat wktu kuliah tiba, saling mengingatkan, saling membantu, dan memberi tau..hihihi

saat ulang  tahun dan sakit..
di saat ulnag tahun sellau ingat antar satu dengna yang lainnya, saling memberi kejutan , saling memberi ucpan selamat, hmmmm ya aku rindu masa" itu..
saat sakit saling merawat, saling memberi perhatian extra hahhaa...
saling nyuruh makn, jejelin obat...

ya gw rindu ngekost yang kaya gitu...
ngobrol cekikan smpe mlm cerita"..
gk punya pacar gk ada internet juga gk ngerasa galau kok, gk ngerasa kesepian , karena kita punya teman punya sahabat yang slaing mengisi, punya saudara yang saling mengingatkan..

jarang banget maknan sendrian, paling gak makn berdua juga jarang paling bertiga berempat..
apa lagi klo udh ngumpul wowww..seruuu.hihihih

kangen mahkluk" ajaib yang pernah bersama di wirangun" dan sukabbirus...
dr mulai ka'cici, ka'okta, atid, sumi, nenek, tias, uwa, rara, putri, silvi aini..
yang smpai ujung"nya kita.. gw ,atid, sumi, nenek, tias, hihihih 
semoga mereka baik" saja, lancar semua cita"nya..
aminnn..
suksess kalian smuanya..

wasalamualaikum..

1 komentar:

Redita Agnovia mengatakan...

wuuuaaaa mamah...berkaca-kaca mata rasanya baca ini...
good luck for you too Maaah...
always miss you. *kecup

Posting Komentar