Leelou Blogs

tahun ini tahun yang WOW

Assalamualaikum..
selamat soreee


kalian tau knp tahun ini tahun yang wow (tahun yang membanggakan, salut, sedih, seneng juga)
ya tahun ini sahabt" gw semuanya akan meninggalkan bandung...
tulisan ini nanti gw update lagi gw kasih tau siapa" aja namanya ya dan gelar mereka hihih
gw seneng karena mereka sudh menyelesaikan S1nya,
sedih ya wajar kali ya kehilangn aja yang biasany masih suka ketemu.. yang biasanya main bareng, yang biasanya masih suka nginp bareng ketemuan ke bandung dengan alasan mengurus wisuda, nilai, dll.
tapi yang jelas gw seneng banget mereka bs lulus semuanya BANGGA,..
terharu gw, serius deh...

wahhh tahun ini ke mau buka cuci cetak foto ajalah, hahhaha..LOL..

sukess buat masa depan kalian yang tentunya harus lebih cerah cemerlang..=D
wasslama


0 komentar:

Posting Komentar