Leelou Blogs

MENGIKUTI JEJAK SUKSES MEREKA ITU HARUS!!!


SUMPAH MUPENGGGGGGG BANGET !!!

suatu saat nati gw harus jadi seprti mereka...
di salah satu statiun tv kita ber6 "MANA BAGS" 
entah apaun itu kita harus mengikuti jejak suksess merka..=D
merka orang" hebatt.. gw kagum sm mereka..
shinta dengan batiknya.
yapris dengan i love Monday .
aditya dengan KDRInya.
Billy dengan General Manager di usia 26 tahun.
ollie dengan menulisnya dan dy mewujudkan cita"nya.

hmm kadng nyesll knp baruu skrang sadarnya yaa??
dr dlu gw kemana ajaa ??
knp gw ngerjain tugs mls"an, hrsnya tuh lebih baik begadang pol"an
dari pada gw tdr... yg penting tgs hasilnya memuaskan. dpt nilai bagus.


penyesalan selalu dtng di akhir gk ada penyesalan datang di awal.
klo datang di awal itu percobaan, hahhaa
yaudh skrng maksimalin kemampuan yang ada, berusaha yang terpenting dan mencoba.



0 komentar:

Posting Komentar