Leelou Blogs

sedih dan senang itu datang bersamaan dan kadang bergantian

Sedih??
senang??
tidak ada yg istimewa dari kata senang

yang bisa ngrasain sedih dan sennag itu ya hanya diri kita sendri bukan orang tua, sahabt atau yang lain..
tapi ... tapi apa bila km sedang merasakan kesedihan km butuh sesorang yang bisa mndengrkan keluh kesah,,
begitu jg , apabila km sedang merasakan kesenangan km butuh seseorng untuk berbagi kesenangan,,
tapi tidak semua orng bisa berbagi kesedihan dan kesenanngan...
dy cm bisa merasakan ksdhan dan ksenangan dengan dirinya sendri dan hanya bisa memendam...

gw gk suka senang dan gw jg gak suka sedih, gw lbh sk mnjadi orng yang datar..

apa bila gw sedih pasti nanti ada sennag dan begitu pula sebaliknya,,
apabila ada sedih pasti ada senang,,
huffff,, gw tau itu memang hidup..
selalu ada pilihan,, dan yang paling gw benci adalah memilih PILIHAN
pilihan yg sulit untuk di pilih..
sekrng gw berada di posisi yg sulit untuk memutuskahn sesuatu..
gw tau apa yg hrs gw pilih tp,, gw gk bkl milih itu...
menurt lu apa si arti sennag dan sedih??
semuanya kang sama saja,,nangis ketwa,,
begitu terus,,,

apabila lu dpt sesuatu hal yg baru lu jg pasti bkl kehilngn sesuatu hal yg lu skin..
pilihn.pilihan.pilihan.pilihan..
pilihan yg sulit, setiap pilihn pasti ada resikonya,,
hufffffff...
aku bnci di posisi ini,, aku tdk suka,, entahhh
entah,,entah
kata" entah adalah kata" yg selalu aku ucapkan,,
mnjadi manusi yg berpndirin dan memutuskan sesuatu itu sangt sush,,hhahahahah

0 komentar:

Posting Komentar