Leelou Blogs

tua.muda.bertambh umur...

duh..syalalallalalala...

ya entah brpa hari lagi,,..
entah brpa ratus jam lagi
entah brpa ribu menit lg
entah brp puluh ribu detik lg saya bertambh umur...

dann itu yg membuatttt gila..strss..tambah cacad..

melakukan hal yg gk masuk di akal..dilur pikiran manusi..
sore" di kmr kostan loncat" sndri,, gila" sendri.. hahahhaha

ni kmrnya:

entah apa yg bikin gw strss gk karuan mau tmbh umurr...
apa karna gw blm lulus s1???
smntra tmn" gw seangktn udh lulus s1 thn ini?? hehehhehe
apa krna gw blm punya jodoh yg jls lohlohh hahahhahahahah


apapapapa.. apappa dan mengpa??
entah kata yg dri dlu hingga detik ini kata yg gk bs gw ilngin dr mulut gw...
ya.. inilah  gw orng yg gk pernh tegs dan selalu plinplan hahhaha

tp skrng gw udh sedikit berubh jd DEWASA lohhhh hahahahha*pamer gw..

yaaa..... selmat ulng thun hri ini untuk yg berulng tahun di manapun kalian berada..=))

semoga kita semua jd manusi yg lebih baik di thun ini..
secara alam udh gk bershbt sekali dengan kita.. *apa hubngnnya..

0 komentar:

Posting Komentar