Leelou Blogs

pijit.pijit.

ya sedikit bercrita...
*katanya.. katanya si pijitan gw enak.. hihihhi..hiiiiwww...
ada bakat mijit kali ya gw dr dahulu kala...

tapi klo gw di pijitan suka geli-geli gimana gitu hehehhe...
mnding di kasih kayu putih aja deh..hehhe
*sedikit bercrita aja, klo d salonkan abis d crmbth sk di pjtin bahunya, gw udh blng ba' gk usah.. nyokp pun berkata udh pijit aja, yaudhlah gw nurut, baru beberapa menit di pijit gw udh kya ulet bulu..
kt banya,, kenapa? gk suka di pijit ya geli yah? gak bisa diem gitu hehehe..
gw bilng iya mba' makanya tdkan saya udh bilang gak usah di pijit ajah..hehehhe

pernah waktu SMA' pas jam istirahat gw di pangil sama guru fisika kirain mau di marahin gara" gw nyontek, apa karna nilai gw jelek bangaet,, ekhh ternyata gw di surh pijit doang hihihih....

kemarin tepatnya hari minggu,
gw ke gramedia depan BIP sendri..hhihhihi
gw beli buku
jenggjenggggggg...

gw pengn bangt bisa akupuntur, mknya gw mau otodidak doakan saya ya..

jujur aja gw cuma bisa pijit,.mijitin orng yang masuk angin,,hehhe'antah knp anginnya pasti selau melewati gw..hhaha
makanya gw gemuk kaya ikan balun hehehhe..=p

2 komentar:

Walgi Efriyan mengatakan...

ini postingan paling kocaaaakkk..... wkawkawkakwa
teh nukky teh nukky...
ntar klo udah jago akupunturnya, ajarin yaaakkk

berputarputar mengatakan...

hehehe iya bnag sip..=)
5rb ya bang..hahhaahahha..=p

Posting Komentar