Leelou Blogs

sama atau tidak sama tergantung.

setiap orang yang akan menikah, atau mencari pasangan pasti aja ingin seperti orang tuanya, ya walaupun tidak semuanya seperti itu...

misalnya saja,.
anak laki-laki ingin mempunya istri yang seperti ibunya, ibunya itu"pintar masak, baik, bs mengurus ini itu dengan cekatan, dll"
oke, laki-laki itu sudah menemukan calon istri yang bisa di bilang sama dengan ibunya atau miriplah, beberapa bulan kemudian mereka menikah, otomatis laki-laki itu ingin skli istrinya sama dengan yang selalu ibu laki-laki itu lakukan. misalnya aja ya ini si"yang , cb deh km masak sayur sop, beberapa jam kemudian kok kurang asin si, di tambahin garemlah oleh sang istri,, ikhh ke asinan yang', klo ibu yah masak sayur sop pasti gini-gini-gini"
tanpa sengaja laki-laki itu membandingkan istrinya dengan ibunya.

sama saja dengan wanita yang ingin punya suami seperti sang ayah yang" baik hati, tegas, pemimpin kelurga yg berhasil, jd imam yg soleh,dll"

tapi, kita harus mengerti dan tau, bahwa di duni ini tidak ada makhluk yang sama persis dengan yang lainnya, semuanya punya kekurangan dan kelebihan yang berbeda, hargailah itu.

sama atau tidaknya itu tergantung di lihat dari sudut pandang yang mana,,..
*mana ada orng yang suka apa bila di sama-samakan dengan yang lain,.
  taip orng punya keunikan masing-masing...=)

3 komentar:

Unknown mengatakan...

iya siihh,,emang ada orang yang berfikir seperti itu.. tp menurut ak ga semua orang berfikir seperti itu.. mungkin untuk kasus seperti itu ga semua orang beranggapan ingin punya suami yg sama ky ayahnya atau istri sama kaya ibunya,, melainkan ada beberapa orang berfikir,, ia ingin istrinya lebih baik dari apa yg sudah ia bisa lakukan atau orangtuanya bisa lakukan..

manusia memang ga akan pernah sama satu sama lain,, manusia juga ga akan pernah sempurna, karna sempurna itu milik Allah.. tapi manusia saling berusaha dan membantu untuk menjadikan satu sama lain lebih sempurna untuk menjadikan individu yg lebih baik =) dan dengan penuh kasih sayang =)

berputarputar mengatakan...

kasih sayangnya sp???
hhahahahaha

Unknown mengatakan...

apa aja.. yang penting bisa buat pasangannya nyaman..hihihihi..
yang penting asekkk.. hahahahah*dodol

Posting Komentar