Leelou Blogs

selalu berbeda

hai kawan kawanku sekalian...
apa kabrrr??
kalian tau tadi saya bangun jam brp ? jam 11 siang hahahha untung  gw lagi gk solat bangun siangpun tak apa.

sedikit bercerita aj,..
dari dlu emng gw selalu berbeda dengan yang lain,..
klo ade gw semasa sekolah gk pernah ngrasain yang namanya sekolah negri, klo gw pernah wktu SMP.

ade gw yang semuanya pernah skolh yang seragam batiknya ijo" gimana", sedangkan gw gk pernh sokolah di sana,, hahha wktu sd' mau di masukin sana sm nyokp tp karna umr gw blm 6thn jadi gk di terima, mknya nyokp gw mncari seolah sd' lain untuk gw,,

gw juga berbeda dari tmn" gw yang hebet bisa nerusin kuliahnya di bidang IT hingga sekarang yang sbntr lagi mau mau pada sidang trs wisuda deh..
sedangkan gw banting stir, pindh jurusan dr IT ke dkv,. hahahha

gw juga berbeda dari wanita lain yang bs masak dan nyetrika baju..
jujur gw gk bs yang namanya nyetrika baju, nyokp gw pun smpe mrhin gw, klo puanya suami nati gimana, ade aja bs nytrika ms kk gk bs..
gw bilng aja yang penting bs beres".. abisnya nyetrika baju susah mah,
ade gwpun bilng, mknya ka' belajr,, gw jwb males.!
hmm tp sbnrmya gw bs kok masak, tp  gw diem" aja,, gw gk mau orng tau klo maskan gw enk banget,. wkakkaka

tmn" sprmainan gw milih jurusan MM (multimrdia markrting), sedangkan gw TP (Tekno prenership) sedihhh bngtttt gw hrs pish sm tmn" gw, pdhal tdnya gw udh bilet sm pilihan gw ke MM, tp pas hri H , knp pikiran gw jd beda han gw pilih TP. entahlah,.. tp gw masih bs main sm mereka" kok..=)

suka banget mandi pagi tp gk pernah mandi sore. hehehhe



walaupun kadang keputusan gw suka bentrok sm hati gw sendri dan pikiran,..
perbedaan itu indan dan wajar kok kadang,.. nikmatilah perbedaan itu..=)

sekian dan terima kasih, tulian dan sesi curhat untuk hari ini terima kasih sekali lagi...
semanggat..=D

0 komentar:

Posting Komentar