Leelou Blogs

tentang mahkluk yang bernama cowo

selamat siang teman"...
apa kbrnya?
udh pad mkn siang blm?

ya di sini gw cm mau membicarakan masalah lelaki,..
sebnrnya wanita dan pria sama saja...

1. kenapa ya mereka para lelaki tidak menyukai rambutnya itu botak??
    alasannya malulah, gk kerenlah, cupu, dsb.
    tp klo mnrt gw cwo botak ganteng" aja tuh.
    sm aja cwe yang rambutnya panjang gak suka punya rambut pendek..

2.  klo di kostan para pria , laki" dan cowo..kebanyakan adalah kardus electronik loverslah.. hahha
     ada juga    si yang kost"annya kardus" sepatu, ada juga dvd", baju", kaos"..
     sm wanita juga baju", sepatu".. makeuplah,, parfum hahhaha,, komik"..

3.  klo pria berkumpul hal yang di bicarakan perta,a adalah hobby, hobby, hobby, baru kdng mereka
     membicarakan wanita, heheeh

4.  ada juga cowo yang mengharuskan klo gw punya pacar nati harus yang rambutnya panjang kulit putih ( ya sebrnya gk beda sm tante kuntilah hahhaha)
     trs ada yang juga, pacar gw jgn pk krudung tp nati klo gw cari istri br hrs pk krudung, itu si cwo yang
     sedikit egois mnrt gw, hahah
     ada juga yang klo punya pacr cowo lebih suka sm cwe yang pk sptu convrs,mcbt, nike,. cwo gk suka klo
     cenya pk sptu" cwe" gt.. ini cwo yang aneh juga si mnert gw.. hahahha

5.  Ada juga yang mereka berbeda agama, karna di landaskan c.i.n.t.a mereka pacran terselubung hahhaha

6.  Ada juga pria yang menyukai wanita yang lebih tua, alesannya karena bisa lebih membimbing,. hahha
     harusnyakan cwo yang membimbing cwenya hihihi..

sebenrnya masih banyk tentang cwo, pia dan laki' lainnya..
tp segini dlu ya, hehehhe
selamat siang kawan selamt melanjutkan aktivitas lainnya..

0 komentar:

Posting Komentar