Leelou Blogs

bermacam macam rasa

gk tau knp dari dlu gw suka bngt sm parfum yg wanginnya manis..

gw smpet pk blgr' itu jg krna di ksh mama... hahhahha
trs di beliin beneton yag hot' yg tutupnya warna merah...
mnrt gw si wanginan biasa aja,, tp gk tau knp gw sk aja pk parfum yg rasanya coklt, vanila, strwbry, .. hihihih
gara" dlu the power puff girl kan ada coln'nya yg rasa manis" gt hihihih....

parfum gw jg bukn parfum yg hargnya berjuta".. hahhaha
*gk punya uang gw buat bli gtan...

mending yg stndr kantong ajalah hihihih...

gw punya parfum thebodyshop 6...
rasa strwbry,vanila,moca apa caklat yah gw bingunglah..hihih trs 1 lg rasanya abstrk, jasmin sm yg paling kalem wanginanya ya wtmsk'...

di sini gk produksi lg yg rasanya coklt gw bli yg coklt nemu di malay wktu lg jln" sm puput sm sumi..
trs yg strwbry jg gk ada di sini wktu itu dan pas gw lagi ada di mekah tp bukn pas lg TKW lo hehhe,, gw nemu.. yaudh gw bli
dan klain tau di luar sana hrsnya tuh murh" di bnding di sini..=(


klo yg ini gw di beliin ayah tiba tiba..
wooww,, hihihi'mksh ayh, tdnya gw gk mau pk tp udh 1 minggu dr kmrn gw pk trs..=)

*knp ya pajak di sini mhl" smua??

0 komentar:

Posting Komentar