Leelou Blogs

sebuah kotak..

pas gw lagi pk kutex' hhahaha pk "X"
tbg" ada sms.. jgn dlu di buka sblum cacad pulng itu kata kuncinya..
hah??mksdnya ada coba..
klo brngnya rusk minta gnti sm cacad' nama aslinya dari si' kocek...
gw bls.." barang yg rusk tdk dpt di kembalikan tp dapt di tuar dengn yg baru"
dan hp gw pun membalas dan itu pinter hahhaha, gw mau mndi dlu...
bukn hp gw yg ,ndi tp orng yg bls sms mau mndi..
dy atid,pangilannya dita loh slh yah? hehehhe

*sdikit crita dlu gw punya kluarga"an gt l;ah smcam keluarga ceremai,, solnya klo kluarga cmara udh gk ada..

atid itu ank gw dan entah sp bapaknya....wkakkakaka
yasudh lupakan....

sasat" mndebarkanpun tiba... jeng"....
kotak berpita pun muncul..
wkakakka gw ktwa sndri kya mau lamaran aja kotaknya hihihi*
namanya jg gw imajinasinya sk jln terussssssssssssssssss....

di buka ada ucpan slmt ulng tahun..


kita truskan..
wowwwwwwwwwwww...
gw ngakak sengakak"nya loncat" sndri. ktwa"..
wkah dodol abislh...
gw dpt tas yg dlu smpt gw liat dr online shop gt mau gw bli , tp gw bingung mau wrna apa...
akhirnya linl'nya aja yg gw simpn..
tau"nya gw dpt tas itu hhahaha...

mksh niluh redita agnovia atidku..=)
ni nama perasaan kya gado" ya..hheheheh


tampak depan

tampak belakang

trimakasih atid..=)
ternyata kita satu pmikiran sm kya lagunya "anything but ordinary" hhahahah
skli lg dh timakasih atid..cup..muach*

1 komentar:

Redita Agnovia mengatakan...

huwaaaaaaaaaaaaaaa mamaaaahhh
mamaaaahhh.....
mamaaah...
*geje cuma bisa teriak2...
huwwaaaaa...mamamaaahhhhh.......

Posting Komentar