Leelou Blogs
tadinya gk gak suka yang namanya pk jam tangan...
suka alergi klo klamaa...
smnjak kulih, gw sk bangt minjem jam tangn ade gw yang selalu jadi korban gw dalm smua barang" yang dia punya, mislnya aja tas, gelng, kerudng, jam tangn.. * syng aja ukrng kaki gw sm ade gw gk sala klo smkan lumayan bisa gw pinjm jg tuh hihihih...

alhsil gw kuliah sk pk jam tangn nyokp gw, solnya nyokp gw jarng bnt pk jam tangn..
tp ya namnya jg jam tangn ibu".. hahhaha jadul bngt yg kcil" gt dh...

gw jg namnya jam tngan dr plistik bad'boy klo gk slh tp kyknya si salh heheh...
trs gw di bliin jam tangn casio' yg wktu itu lg in'in'nya crtanya mah...
hahhahahha.. tp klo kata tante gw kaya jam tangn kakek" solnya wrnanya kuning emans gitu hahhaha..

berlanjut gw mau bngt sm jam tangn casio yg kalkulator..
wowwwwwww.. gw suka bngt dan gw di bliin sm nyokp,, mksih mah.. cup much..
ke mana" gw pk apa lg pas gw ke nergi yg LISTRIKNYA gratis...
8stiap gw lait barabng yg gw suka langsung gw itung klo di rupiahin hrgnya brp yah hahhahah..
itu SELALU GW LAKUIN... wlpun gw cm isng" aja cm pngn tau hrgnya..
tp skli lagi gw perjelas maurhan di sana.. huufff..=(


salh satu merk jam tangn yg desainnya bgus bngt dr swiss
tp bahn jamnya kbnykan plstik wlpun ada yg besi juga si',...
gw blilah wrnanya emng rada nora ijo gmbrnya abstrk bngt...
wlpun sbnrnya rada nysl knp gw mlih desainnya yg itu yh...
tp pas gw di smpe sini dan gw tau hrgnya brp klo di rupiahin woww, gw bisa untung 110% lah kurang lebih,,
klo kata nyokp gw mah"yaudh klo gt jamnya jual aja.." beh di jual gw gk bkl rela se gak rela"nya...

dan yg pling gw gk nyka gw di blin lg sm nyokp, dengn merk yg sama, tp beda dsn'.. sangt biasa bngt ..
dan gw suksa skli iseng,, gw cek hrga secra rupiah dan lagi" sy untung wlpun hnya 30% keuntungn jam tangn itu klo di rupiahin,,hhahahha
tp gk apalah....



dan ade gw punya gw mau pinjm ade gw bilng" gk mau akh klo di pinjm solnya klo gw yg pk suka di bshin"
gw bls ke ade gw ya iyalah kan udh ada tulisannya anti air di blkng jamnya klo dlm bhsa sundanya mah
"water resistan"...

jd intinya klo mau tai itu jam asli apa gk klo lu mndi , wudu, renang jgn di lepas yh.. hahhahaha

0 komentar:

Posting Komentar